Rabu, Juni 10, 2009

Sewa sepeda ontel





Kalau anda sedang berjalan-jalan di kawasan Taman Fatahillah, Kota Tua Jakarta maka saat ini sudah tersedia fasilitas penyewaan sepeda/ontel. Biaya sewa sepeda sekitar Rp. 10 - 20 ribu per jam-nya, disarankan agar anda melakukan tawar-menawar untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Hati-hati saat menyusuri kawasan kota tua dengan sepeda karena kondisi lalulintas yang cukup ramai dan terkadang semberawut. Untuk menikmati wisata kota tua Jakarta disarankan mendatangi kawasan ini sejak pagi hari supaya sinar matahari belum terlalu terik/menyengat. Selamat mencoba....

2 comments:

Unknown mengatakan...

yang mau rental sepeda di bandung dan sekitarnya, boleh merental sepeda di "My Bike" yang khusus merentalkan sepeda yang ada di jalan jalaprang, no. 3 sukaluyu bandung. website : www.rentalsepeda.com.
thx, arnold 0817 230 8338

Unknown mengatakan...

salam kenal dan salam persahabatan. mdh2an informasi kami ini bermanfaat , khususnya untuk meningkatkan dunia parawisata di kota bandung dan guna meningkatkan kepuasan tamu yang berkunjung ke kota bandung. Kami "My Bike" khusus merentalkan sepeda mtb, dimana kami perkirakan sepeda ini mungkin bisa bermanfaat buat tamu untuk jalan-jalan di kota bandung dan sekitarnya. Baik itu untuk car free day, wisata kota, jalan-jalan (pagi, sore, malam), cross country, dll. Adapun untul lebih jelasanya mengenai rental sepeda termasuk juga gambar sepedanya, klik aja website my bike di : www.rentalsepeda.com.

thx ya,
Arnold 0817 230 8338