Senin, April 20, 2009

Dilarang Kencing Disini



Ya benar, dilarang kencing disini !!! sungguh ironis, ditengah kota sekaliber Jakarta masih ada peringatan seperti ini. Siapa yang harus bertanggungjawab akan hal ini, apakah pemerintah kota karena mereka yang harus menyediakan lebih banyak sarana umum WC/Toilet atau warga kota yang tidak mau tertib dan menjaga kebersihan? yah...pusing ah.

Photo diambil didaerah Benhil (Bendungan hilir), Jakarta Pusat. Benhil merupakan kawasan yang dikenal karena pusat jajanan yang ramai mulai sore sampai malam hari. Pada siang hari kawasan ini tetap ramai karena terdapatnya toko-toko barang elektronik dan pasar Benhil.

Kawasan Benhil juga menjadi salah satu tempat favourite kost-kostan bagi mahasiswa, khususnya yang kuliah di Universitas Atmajaya, maupun pekerja yang bekerja disekitar Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Karena tingginya permintaan, biaya kost atau ngontrak didaerah ini lebih mahal dibandingkan tempat lain.

Terdapat sarana transportasi Bemo di kawasan ini, rutenya sekitar Benhil - Pejompongan - Tanah Abang. Kalau anda sedang jalan-jalan dikawasan ini dan kebetulan pengen "pipis" jangan buang sembarangan ya :). Di lokasi pasar Benhil, ada toilet dengan tarif hanya Rp. 500,- untuk buang air kecil (update harga Jan 2009)

0 comments: